Teori Organisasi Umum

struktur organisasi PT Unipack Indosystem :
General Direktur  : Mengawasi keseluruhan jalan nya perusahaan baik tentang produksi, marketing, kebijakan perusahaan, aspirasi karyawan, management perusahaan dll.
Wakil direktur : Membantu tugas direktur umum .
Manager eksekutif : Mengatur jalan nya  organisasi perusahaan baik secara eksekutif maupun secara administrator.
Personalia : Bertugas dalam perekrutan karyawan dan sumber daya manusia dalam suatu perusahaan.
Staff HRD : Bertugas tentang data – data perusahaan dan seluruh karyawan yang ada termasuk data – data rahasia perusahaan, gaji karyawaan, keuntungan perusahaan, dan perhitungan akuntansi perusahaan, dll.
ADM& Gudang : Berugas mengontrol dan mencatat pemakaian bahan dan stok bahan .
Superintendent : Bertugas mengawasi lancer tidak nya suatu proses produksi suatu perusahaan.
Supervisor : Sama seperti  Superintendent tetapi dalam jangkauan yang lebih dekat dengan produksi .
CEO (Cheff Eksekutif Operator ) : Bertugas mengawasi proses produksi dalam jangkauan lebih dekat dari Supervisor dan mengawasi tercapai nya suatu target produksi dan mengawasi perawatan suatu mesin.
Karyawan : Bertugas langsung dalam pembuatan produksi.







Text Box: PT. UNIPACK INDOSYSTEM












                                           








PT Unipack Indosystem
         Perusahaan ini adalah anak dari perusahaan dari PT wings Indonesia dan PT Sayap Mas . Perusahaan ini bergerak pada bidang converting dalam pembuatan kemasan suatu produk semisal so kiln lantai, mie sedap, ale – ale dan lain – lain.  Perusahanan ini terleteak pada jl. Inspeksi Kalimalang km.5 cikarang – barat.



Cara Pemasaran :
        Karna perusahaan ini adalah vendor dari prusahaan PT Sayap Mas dan PT wings maka perusahaan ini mudah untuk mendapatkan pesanan pembuatan produk karna masih anak perusahaan kedua perusahaan di atas. Cara lain nya adalah dengan menggunakan website dalam perusahaan agar perusahaan lain tau dan segera dapat bekerja sama dengan perusahaan ini dan juga dengan memanfaat kan email sebagai cara pemasaran suatu pemesanan.

Cara perekrutan Karyawan :
          Dengan merekrut sumber daya yang berkualitas perusahaan ini menyebarkan ,lowongan dengan menggunakan website dan situs – situs lowongan pekerjaan . dengan cara ini di nilai efektif dengan mengirim biodata terlebih dahulu,lalu perusahaan akan menyortir terlebih dahulu sumber daya manusia yang di butuh kan sesuai kriteria  dan nanti nya akan di hubungi oleh pihak perusahaan yang nantinya baru kita akan mengajukan surat lamaran pekerjaan secara resmi , barlah setelah itu proses perekrutan karyawan akan di mulai seperti tahap psikotest , interview dan juga pengecekan kesehatan.

Comments